Cara mengatasi unggahan tertunda pada youtube android

Assalamu'alaikum wr wb
Hallo teman-teman, apa kabar.
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi solusi mengenai unggahan youtube yang tertunda pada smartphone android. Sesuai pengalaman saya waktu pertama kali unggah video dari smartphone android tiba-tiba gak mau maju, unggahan tertunda, kan jadinya bikin saya jengkel.

Akhirnya saya coba oprek, dan akhirnya bisa saya atasi sendiri. Ternyata eh ternyata, ini dia masalahnya:

Solusi ungahan tertunda:
1. Silakan masuk setelan aplikasi youtube
2. Kemudian, pilih umum
3. Pilih unggahan
4. Kemudian, ceklis menggunakan jaringan apapun.
5. Selesai, silakan kalian coba unggah kembali, dijamin upload video akan lancar.

Ini gambar langkah-langkahnya

2 Responses to "Cara mengatasi unggahan tertunda pada youtube android"