Tahukah Kamu?? Manfaat Internetan dengan Telkomsel dan Smartphone Android

Di jaman serba canggih ini, kita pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya internet dan smartphone android. Ya, keduanya tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita, ibarat sepasang kekasih.

Dengan adanya internet, kehidupan kita menjadi lebih mudah. Selain itu Karena smartphone Android tengah marak, maka tidak heran juga kalau para penggunanya suka bingung soal paket internet.

Sebelum saya memberikan tips memanfaatkan internet dengan smartphone android, Saya ingin memberi saran bagi teman-teman dahulu agar menggunakan telkomsel, karena telkomsel memiliki berbagai pilihan paket internet murah sesuai kebutuhan kamu yang didukung dengan layanan luas dan berkualitas.

Paket internetan yang cocok untuk smartphone android adalah paket TAU, cara daftarnya gampang sekali yaitu:
1. Masukkan nomor simPATI /kartuAS / Loop ke smartphone android yang termasuk ke dalam program TAU ( daftar smartphone yang bisa didaftarkan bisa dibaca disini )
2. Aktifkan TAU melalui dial *363*13#
3. Kemudian tunggu hingga muncul sms pemberitahuan bahwa paket sudah aktif.
4. Untuk pengecekkan bonus, hubungi *889#

Oke langsung saja buat kamu yang belum tahu, ini dia cara menggunakan internet agar bermanfaat:

1.dengan bermodalkan smartphone android yang terkoneksi dengan internet, kamu bisa berbisnis dengan mudah, salah satunya yaitu bisnis e-commerce seperti saya, yaitu jual beli barang. Sehingga kita tidak perlu capek-capek keluar rumah, cukup bermodalkan smartphone, kamu sudah bisa berbisnis sambil santai-santai dirumah.

2.dengan bermodalkan smartphone android yang terkoneksi dengan internet, kamu juga dapat mempermudah komunikasi dengan siapapun, banyak sekali aplikasi chatting di smartphone android, salah satunya yang paling terkenal adalah BBM.

3.dengan smartphone android yang terkoneksi dengan internet kita jadi lebih simple. Contohnya yaitu: kita bisa melamar pekerjaan melalui email, selain itu jaman sekarang biasanya tugas sekolah harus dikirim melalui email.

4.dengan smartphone android yang terkoneksi dengan internet dapat mempermudah melakukan transaksi dan perbankan, contohnya : untuk mengecek bank kita hanya perlu menginstal aplikasi bank yang kita pakai, setelah itu kita konfirmasikan ke pihak bank terlebih dahulu, setelah itu kamu bisa melakukan transaksi apapun hanya dengan smartphone android kamu. Selain itu Kamu juga bisa melakukan pembayaran listrik, dsb.

5.dengan smartphone android yang terkoneksi dengan internet, bisa menjadi alternatif sarana pembelajaran selain di sekolah.

6.dengan smartphone android yang tekoneksi dengan internet, kamu tidak akan tersesat, karena kamu bisa menggunakan fitur maps dan mengaktifkan gps.

7.dengan smartphone android yang terkoneksi dengan internet, kamu juga bisa menghibur diri kamu jika sedang bosan. Kamu bisa menonton secara streaming, atau mendengarkan musik di youtube, ataupun memainkan game online yang seru.

8.kamu juga bisa menambah wawasan, dan masih banyak manfaat yang lainnya.

Namun di internet juga banyak sekali hal-hal yang negatif, salah satunya yaitu situs-situs ilegal yang banyak bertebaran dimana-mana contohnya situs pornogragi, sehingga membuat saya selalu khawatir jika meminjamkan smartphone saya kepada anak-anak, saya takut anak-anak menyalahgunakannya dengan mengakses situs-situs ilegal tersebut.

Tapi saya sudah tak perlu khawatir lagi, karena saya sudah menemukan solusinya, sekarang saya  menggunakan simcard dari telkomsel, karena dengan menggunakan simcard dari telkomsel situs-situs yang berbau negatif seperti situs-situs ilegal dan dewasa telah diblokir oleh telkomsel, sehingga disaat saya meminjamkan smartphone kepada anak-anak, saya sudah tidak khawatir lagi.

Selain itu telkomsel juga merupakan yang pertama kali menghadirkan teknologi LTE (Long Term Evolution) di Indonesia dengan kecepatan akses data sampai dengan 100 Mbps. (Keren banget, internetan gak bakalan lemot lagi) selain itu jaringan telkomsel tersebar di seluruh pelosok daerah indonesia, jadi kamu gak perlu takut kehilangan sinyal.

Oke sekian dan terimakasih,
semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat yang sudah berkunjung.

0 Response to "Tahukah Kamu?? Manfaat Internetan dengan Telkomsel dan Smartphone Android"

Posting Komentar