Bermedia Sosial Sepuanya hanya dengan 1 paket dari telkomsel


Saya orangnya seneng banget main media sosial, ntah itu facebook, bbm, twitter, line, dsb. Kalo nggak ada media sosial tuh rasanya gimana banget, sangat-sangat kesepian. Maklumlah dikarenakan saya perantau yang jauh dari keluarga dan teman-teman.

Selain itu hidup gak pake media sosial dijaman sekarang itu, gak gahool banget. Tapi masalahnya sekarang itu, kebanyakan paket internet untuk media sosial mahal banget. Gak ada yang cocok sesuai isi dompet.  Jadi gimana dong solusinya??

Tenang sodara-sodara, saya bakalan ngasih solusi buat kalian, dijamin deh kalian bakalan puas.
Kalian mau tauu?? Beneran pengen tauu??

Oke deh ini dia solusinya sesuai pengalaman saya, kalian bisa aktifkan paket internet facebook snc dari telkomsel.

Emang harga paketnya murah gitu??
Namanya kan paket facebook, berarti cuma bisa facebookan aja??

Sssttt, harga paketnya murah banget, Dengan mengaktifkan paket internet facebook snc. Meskipun nama paketnya facebook tapi  Bukan hanya bisa digunakan media sosial facebook saja, melainkan bisa digunakan untuk media sosial lainnya, selain itu bisa digunakan untuk internet menggunakan browser sepuasnya, termasuk download dan upload.

Untuk cara mengaktifkannya juga gampang banget, ini caranya :
1.tekan dial *363# lalu panggil, nanti akan muncul berbagai pilihan paket  internet.
2.setelah itu pilih paket facebook/miniexpress. Lalu nanti akan muncul opsi lagi.
3.setelah itu pilih facebook
4.setelah itu kalian bisa pilih sesuai kebutuhan, bisa 1 hari seharga Rp 3.500 dengan kuota 20 MB, 1 minggu seharga Rp 15.000 dengan kuota 300 MB atau 1 bulan seharga Rp 45.000 dengan kuota 700 MB.

Murah banget kan, selain itu jika kuotanya telah habis, tenang saja. Saya masih bisa bermedia sosial kok, cuman kecepatannya akan berkurang sedikit. Tak apa yang penting masih bisa bermedia sosial sepuasnya.

Untuk kecepatan, tenang saja. Soalnya kan telkomsel jangkauan jaringannya menyebar ke semua pelosok indonesia. Contohnya seperti saya yg sedang ada di pedalaman kota malang. Sehingga tetep wuusss.

Oke sekian pengalaman bermedia sosial dengan Telkomsel dari saya.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Bermedia Sosial Sepuanya hanya dengan 1 paket dari telkomsel"

Posting Komentar